img_title
Foto : Twitter.com/offclastro

Korea SelatanMJ dan Jinjin ASTRO dikabarkan akan bergabung dalam musikal terbaru bertajuk Winterreise. Ini menceritakan kisah cinta indah yang diimpikan semua orang setidaknya sekali dalam hidup dan hilangnya kepolosan masa muda.

Sementara itu Winterreise menampilkan MJ dan Jinjin akan ditampilkan di KEPCO Arts Center mulai 15 Desember hingga 25 Februari 2024 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya?Yuk, intip di bawah ini.

MJ dan Jinjin ASTRO Main Drama Musikal Winterreise

Twitter.com/offclastro
Foto : Twitter.com/offclastro

Melansir dari 10Asia pada Kamis, 9 November 2023, MJ dan Jinjin ASTRO akan menemui penonton dengan memainkan peran masing-masing sebagai Han Min Woo dan Park Hyun Tae dalam musikal berjudul Winterreise.

Winterreise adalah adaptasi musikal dari novel karya mendiang Choi In Ho, seorang penulis besar sastra Korea modern. Winterreise yang diproduksi sebagai musikal untuk memperingati 10 tahun pembukaan Pusat Seni Seoul pada tahun 1997 dan sukses di box office, sehingga meningkatkan ekspektasi karena kembali 18 tahun setelah bertemu penonton sekali lagi pada tahun 2005.

Winterreise, yang menceritakan kisah cinta indah yang diimpikan semua orang setidaknya sekali dalam kehidupan dan hilangnya kepolosan masa muda, diharapkan dapat menggerakkan hati penonton dengan resonansi dan emosi yang melampaui generasi.

Topik Terkait