img_title
Foto : Instagram/billlie.official

Korea Selatan – Anggota Billlie yaitu Tsuki dikabarkan akan bergabung dengan Miss Trot 3 sebagai master baru atau juri. Ini merupakan program bertahan hidup yang memilih seorang permaisuri yang sekali lagi akan membawa kegilaan Trot (dangdut) ke Korea.

Acara ini akan pertama kali ditayangkan di musim dingin ini melalui TV Chosun. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya/

Tsuki Billlie Jadi Juri di Miss Trot 3

Twitter/billieofficial
Foto : Twitter/billieofficial

Melansir dari News1 pada Kamis, 9 November 203, Tsuki akan tampil sebagai master atau juri di Miss Trot 3 yang akan ditayangkan pertama kali pada musim dingin ini di TV Chosun. Miss Trot 3 adalah program bertahan hidup yang memilih seorang permaisuri yang sekali lagi akan membawa kegilaan Trot ke Korea dengan slogan 'Kalahkan dan balikkan dunia'.

Tsuki yang dicintai karena energi positif dan semangatnya yang unik, berencana untuk merevitalisasi program ini dengan memamerkan sisi terbaik dalam dirinya. Selain Tsuki, Hwang Bora, Kim Yeon Woo, Lee Jinho, Park kplleen, Eunhyuk Super Junior akan menjadi juri di Miss Trot 3 ini.

Aktivitas Tsuki Billie

Topik Terkait