img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

Korea Selatan Yoona Girls' Generation (SNSD) akan mempersembahkan single digital berjudul 'Knock Knock' bersama Epitone Project. Setelah comeback drama, kini ia akan comeback solo.

Penasaran seperti apa lagu terbaru dari Yoona dan kapankah tanggal rilisnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Yoona Akan Rilis Single Solo

yooa
Source: Naver

Yoona SNSD akan merilis single digital terbaru. SIngle tersebut berjudul 'Knock Knock' di mana Yoona berpartisipasi dalam nyanyian dan video musik, dan Epitone Project menulis, menyusun, dan memproduseri liriknya.

Diketahui, single ini akan dirilis di situs musik besar pada tanggal 16 Novemer pukul 6 sore. Lagu 'Knock Knock' mengandung makna mengetuk hati yang lelah dan menciut dari banyak orang dan diri sendiri. Lagu ini berisi pesan penghiburan dan penyembuhan melalui suara merdu Lim Yoona.

Dalam gambar yang dirilis pada tanggal 10, Lim Yoona menarik perhatian saat dia merasa nyaman merasakan angin dengan mata tertutup lembut dengan latar belakang langit biru. Terpenting, Lim Yoona, selalu menyukai musik Epitone Project, dengan senang hati menerima proposal kolaborasi tersebut, dan saat pertemuan khusus tersebut berakhir, perhatian terfokus pada sinergi yang akan diciptakan keduanya.

Topik Terkait