img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

JakartaYesung Super Junior sukses menggelar konser solo perdananya yang bertajuk Unfading Sense di Jakarta, Jumat, 10 November 2023. Dalam konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment ini, Yesung membawakan 19 lagu solonya.

Kocaknya, Yesung Super Junior protes kepada E.L.F yang diam saja saat ia menyanyikan lagu Beautiful. Seperti apa protes Yesung ini? Yuk, intip selengkapnya!

Protes E.L.F Diam Saja Saat Lagu Beautiful Dinyanyikan

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Yesung Super Junior menyanyikan lagu Beautiful dengan suaranya yang merdu. Setelah selesai, vokalis utama Super Junior itu mengaku menyanyikan lagu Beautiful sambil membayangkan E.L.F. Tapi, Yesung heran kenapa fansya diam saja.

"Tadi saat aku nyanyi Beautiful. Aku kan nyanyinya sambil mikirin kalian cantik ya. Tapi kok pada diam sih. Ada yang tau gak sih? Mau nyanyi bareng gak?" kata Yesung Super Junior di Konser Unfading Sense di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat, 10 November 2023.

Sontak, Yesung Super Junior bernyanyi dan meminta E.L.F untuk melanjutkannya. Uniknya, E.L.F Indonesia kesulitan melanjutkan lirik lagu Beautiful yang menggunakan bahasa Korea. Alhasil, Yesung bak merajuk kepada E.L.F.

Topik Terkait