img_title
Foto : 10asia

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan Ko Kyupil dan penyanyi solo Amin akan menikah hari ini, 12 November 2023, pernikahan ini akan digelar secara pribadi dengan mengundang keluarga dan kenalan dekat.

Diketahui jika keduanya telah menjalin hubungan kekasih selama 10 tahun. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ko Kyupil dan Amin Menikah

10asia
Foto : 10asia

Melansir dari 10Asia pada Minggu, 12 November 2023, pasangan Ko Kyupil dan Amin berencana menggelar pernikahan di Seoul sore hari 12 November 2023, pernikahan ini akan digelar secara pribadi dengan dihadiri oleh keluarga dan mengundang kenalan dekat.

Pembawa acaranya adalah aktor Kim Namgil yang dikenal sebagai teman dekat Ko Kyupin. Kabar hubungan romantis Ko Kyupil dan Amin mulai diketahui pada Juni 2023 lalu. Terungkap bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama sekitar 10 tahun.

Big Boss Entertainment, selaku agensi dari Ko Kyupil mengatakan jika akan mengirim banyak dukungan kepada sang aktor. Mereka juga berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung Ko Kyupil.

Topik Terkait