img_title
Foto : Instagram.com/heizeheize

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Heize dikabarkan akan menyapa para penggemarnya melalui konser solo yang bertajuk 2023 Heize City Last Winter. Konser ini akan diadakan di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul dari 16 Desember hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Jelang konser, ia telah merilis teaser untuk pertunjukannya melalui sosial media resmi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Heizi Rilis Teaser Konser

Jtbc
Foto : Jtbc


Melansir dari JTBC pada Minggu, 12 November 2023, melalui akun sosial media, Heize merilis video teaser untuk konsernya yang bertajuk 2023 Heize City Last Winter. Konser ini akan diadakan di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul dari 16 Desember hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Video yang dirilis memperlihatkan konser solo pertama Heize bertajuk Heize City yang digelar pada akhir tahun 2023 lalu. Hayes (nama fandom Heize) yang berdiri di tengah sorak-sorai, terus-menerus melakukan kontak mata dengan penggemar dan menunjukkan kasih sayang, sehingga menarik perhatian.

Khususnya, keindahan visual yang menyampaikan emosi musim dingin membuat hati pemirsa berdebar-debar. Selain itu, pesan ‘Welcome in Heize City’ yang diputar di akhir video meningkatkan ekspektasi terhadap konser tersebut.

Sebelumnya, Heize sedang mempersiapkam comebacknya pada bulan Desember 2023 mendatang dan bahkan menggelar konser solo di akhir tahun. Heize berencana untuk merilis jadwal comeback dan konser secara berurutan di masa depan.

Topik Terkait