img_title
Foto : Instagram.com/kimheenim

IntipSeleb – Jalinan asmara antara Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE seakan menghilang dari sorotan semenjak keduanya memutuskan untuk go-public pada awal tahun 2020. Hingga saat ini, masih ada segelintir penggemar yang tidak menyetujui hubungan mereka.

Tidak bisa dipungkiri, baik Kim Heechul serta Momo TWICE sama-sama memiliki fandom yang besar. Sehingga hubungan sang seolah sulit untuk mendapatkan restu karena adanya perasaan posesif dalam diri para penggemar. Lantas, Kim Heechul sempat menuturkan keinginannya untuk tidak menikah dalam sebuah wawancara program televisi. Apa katanya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Kim Heechul Sewa 6 Pengacara Melawan Haters

Kekhawatiran Kim Heechul Jika Dirinya Menikah

Weibo
Foto : Weibo

Dilansir dari Koreaboo pada Senin, 24 Agustus 2020, Kim Heechul sempat menuturkan keinginannya untuk menjalin asmara dengan seseorang, tanpa harus bersembunyi. Namun, dia menyadari punya banyak penggemar, yang akan selalu mengawasi setiap gerak-geriknya.

“Kau tahu betapa sensitifnya bagiku untuk bertemu orang. Jadi aku tidak pernah punya kesempatan untuk bepergian dengan pacarku berdua saja,” kata Kim Heechul, dalam sebuah program televisi pada tahun 2018 silam. Kala itu, dia belum mempublikasikan status hubungannya kepada khalayak. 

Topik Terkait