img_title
Foto : We_fiftyfifty/twitter

Korea SelatanKeena FIFTY FIFTY akan menghadiri penghargaan musik tahunan yang bertajuk 2023 Billboard Music Awards sendirian. Keena berencana menghadiri acara tersebut yang diadakan pada 18 November 2023 untuk bertemu dan mendapatkan pengalaman dengan pejabat musik global.

Diketahui jika FIFTY FIFTY masuk nominasi kategori Top Duo/Group dan kategori Top Global K-POP Song di 2023 Billboard Music Awards. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Keena FIFTY FIFTY Akan Hadiri Billboard Music Awards 2023

Attrakt
Foto : Attrakt

Melansir dari The Fact pada Senin, 13 November 2023, Agensi Attract mengatakan dalam pernyataan resminya jika FIFTY FIFTY akan menghadiri Billboard Music Awards.

"Keena akan berangkat ke LA pada tanggal 16 sore untuk menghadiri '2023 Billboard Music Awards (BBMAs)' yang dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 19 (waktu setempat)," kata Attract dilansir IntipSeleb dari The Fact pada Senin, 13 November 2023.

Diketahui jika FIFTY FIFTY masuk nominasi kategori Top Duo/Group dan kategori Top Global K-POP Song di 2023 Billboard Music Awards.

Topik Terkait