img_title
Foto : MyDaily

Korea Selatan Yoo Ah In dijadwalkan untuk menjalani sidang pertama pada 14 November 2023 mendatang, namun sang pengacara mengundurkan diri dan sidang akan ditunda hingga 12 Desember 2023 mendatang.

Diketahui jika, Yoo Ah In didakwa tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika (hipotesia). Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Pengacara Yoo Ah In Mengundurkan driri

Xports News
Foto : Xports News

Melansir dari Mk pada Senin, 13 November 2023, menurut staff pengacara Cha Sun Woo dari Infinity Law Firm, yang menjabat sebagai perwakilan hukum Yoo Ah In mengundurkan diri. Alasan spesifik pengunduran diri Pengacara Cha tidak diketahui.

Oleh karena itu, pembelaan Yoo Ah In akan ditangani oleh Firma Hukum Dongjin, yang bertanggung jawab atas pembelaan bersama dengan Pengacara Cha Sun Woo, dan Firma Hukum Haekwang yang baru ditambahkan.

Pengacara Cha Sang Woo adalah mantan jaksa yang juga memiliki pengalaman bekerja di Kim & Chang, firma hukum terbesar di Korea. Pengacara Cha telah menjadi sorotan sejak dia mengambil alih pembelaan Yoo Ah-in pada Maret 2023 lalu.

Karean pengunduruan diri sang pengacara, sidang pertama Yoo Ah In juga diubah dari 14 November menjadi 12 Desember 2023 mendatang.

Topik Terkait