img_title
Foto : Mk

Korea Selatan – Mantan anggota girl grup Wassup yaitu Kim Nari mengubah namanya menjadi Cha Seo Jin dan akan memulai kariernya sebagai aktris melalui agensi terbaru bernama Good Impact Company.

Good Impact Company adalah perusahaan manajemen yang beranggotakan aktor Jo Jae Wan, Jin Woo Jin, Jo Eun Seo dan Baek Jong Min. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Nari Merubah Nama Panggung

Mk
Foto : Mk

Melansir dari MK pada Senin, 13 November 2023, agensi Good Impact Company merilis foto profil baru yang berisi berbagai penampilan bersamaan dengan kabar penandatanganan kontrak eksklusif dengan Cha Seo Jin.

Profil ini baru difilmkan setelah Cha Seo Jin berubah menjadi seorang aktor dan menarik perhatian karena memberikan suasana yang sangat berbeda dari sebelumnya. Good Impact Company mengatakan jika mereka akan secara aktif mendukung Cha Seo Jin sebagai seorang aktris.

“Kami senang dengan awal baru Cha Seo Jin dan berencana untuk secara aktif mendukungnya untuk mengambil langkah maju sebagai seorang aktris,” kata Good Impact Company dilanir IntipSeleb dari Mk pada Senin, 13 November 2023.

Topik Terkait