img_title
Foto : Sport chosun

Korea Selatan Ji Chang Wook dan penyanyi BIBI akan bekerja sama kembali dalam serial Korea berjudul ‘Bulk’. Diketahui, serial ini adalah kriminal detektif.

Ji Chang Wook dan BIBI memang menuai sorotan usai chemistry yang kuat setelah tampil di drama ‘The Worst of Evil’. Lantas, seperti apakah sinopsis dari drama ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sinopsis Serial Bulk

Disney+
Foto : Disney+

Diketahui serial 'Bulk' adalah kisah kriminal yang berlatar belakang suatu malam di Gangnam, di mana polisi, pemecah masalah, dan jaksa dari dunia arus utama bekerja sama untuk mengejar koneksi hitam.

Serial Bulk ini menjadi seri pertama yang dipersembahkan oleh Sani Pictures, sebuah perusahaan produksi terkemuka di industri film Korea, dengan telah menciptakan film antara lain; 'New World', 'Berlin', 'The Shameless', 'The Prosecutor's Secret Story', 'Asura', 'The Duke', 'Money', 'The Hunt', dan 'The Hwaran'.

Serial 'Bulk' ini rencananya akan dirilis di OTT dengan total 8 episode. Sementara itu, Ji Chang Wook akan menjadi karakter yang bertindak sebagai pemecah kegelapan di balik dunia arus utama Gangnam yang glamor. Karakter ini akan memberontak melawan praktik kriminal yang kejam dan bergabung dengan detektif dan jaksa.

Topik Terkait