img_title
Foto : Spotv news

Korea SelatanXiyeon eks Pristine atau Park Si Yeon dikabarkan akan menjadi aktris di bawah naungan agensi Saero Actors. Ini merupakan lompatan terbarunya setelah pembubaran grup Pristin pada Mei 2019 lalu.

Saero Actors agensi baru Park Si Yeon akan mendukung sang aktris sehingga ia bisa menunjukkan potensinya. Lantas bagaimankah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Si Yeon Bergabung dengan Saero Actors

Spotv news
Foto : Spotv news

Melansir dari SPOTV News pada Selasa, 14 November 2023, setelah dikenal melalui program Produce 101 season 1, Park Si Yeon yang bekerja sebagai anggota girl grup Pristin sebagai Xiyeon akan mengambil lompatan baru dengan menandatangani kontrak eksklusif dengan Saero Actors.

Saero Actors, yang bekerja dengan Park Si Yeon, mengatakan jika Si Yeon adalah seorang aktris yang telah membuktikan potensinya.

"Park Si Yeon adalah seorang aktris yang telah membuktikan potensinya dengan tampil di berbagai iklan, termasuk 'Legendary Hometown - Gumiho' dan berbagai video musik, bahkan sebelum dia debut sebagai seorang aktris cilik" kata Saero Actors dilansir IntipSeleb dari SPOTV News pada Selasa, 14 November 2023.

Topik Terkait