img_title
Foto : Twitter/dkz_dy

Korea Selatan – Grup besutan Dongyo Entertainment, DKZ bersama Holy Number Seven dan desainer Choi Kyung Ho dikabarkan telah menyumbangkan donasi untuk membantu anak-anak penderita kanker.

Sebelumnya Holy Number Seven dan DKZ berkolaborasi dan mendonasikan sebagian dana hasil proyek kerja sama mereka. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

DKZ Donasi ke Yayasan Kanker Anak Korea

Sports world
Foto : Sports world

Melansir dari Sports World pada Selasa,14 November 2023, DKZ dan Holy Number Seven dan desainer Choi Kyung Ho menyumbang donasi ke Yayasan Kanker Anak Korea untuk membantu anak-anak penderita kanker masa kanak-kanak.

Juli 2023 lalu, Holy Number Seven dan DKZ berkolaborasi dan mendonasikan sebagian dana hasil proyek mereka. Donasi tersebut digunakan untuk mendukung biaya pengobatan anak-anak yang menderita kanker masa kanak-kanak, leukemia dan penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan.

Holy Number Seven mengembangkan koleksi dengan pesan yang memberikan harapan dan visi, serta memenangkan Penghargaan Presiden Republik Korea tahun 2022 sebagai merek desainer yang mengedepankan zero waste.

Topik Terkait