img_title
Foto : TvN

Korea Selatan – Drama terbaru tvN, ‘Castaway Diva’ sebelumnya menimbulkan kontroversi. Hal tersebut karena sejumlah batu di Pulau Jeju bekas properti syuting ditingalkan begitu saja.

Mendapat kecaman, tim produksi drama tersebut pun minta maaf. Yuk intip lebih lengkapnya.

Kontroversi Drama Castaway Diva

Castaway Diva
Foto : Castaway Diva

Sebelumnya, kontoversi drama ‘Castaway Diva’ muncul karena tim dari drama tersebut dituding meninggalkan sejumlah besar batu yang digunakan untuk produksi drama begitu saja usai selesai syuting. Tudingan tersebut semakin dibenarkan karena bentuk batunya sangat cocok dengan batu yang digunakan dalam salah satu adegan drama tersebut.

Adegan batu di Pantai Hwangwoochi, Pulau Jeju di drama Castaway Diva hadir saat tokoh utama membuat sinyal SOS di pantai menggunakan batu. Belakangan, dikabarkan juga bahwa tim produksi diduga tidak melalui proses mendapatkan kerja sama dan izin dari pemerintah kota yang diperlukan untuk penggunaan dan hunian perairan umum untuk syuting.

"Saya sering melihat drama yang syuting di Jeju, tapi ini adalah pertama kalinya saya telah melihat seseorang yang begitu tidak bertanggung jawab dan tidak membersihkan diri mereka sendiri,” ungkap Tuan A, warga Pulau Jeju, seperti dilansir dari Herald Pop pada 14 November 2023.

Topik Terkait