img_title
Foto : Ssinz7/instagram

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Park Shin Hye dikabarkan akan mengadakan fan meeting domestik untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20. Fan meeting ini bertajuk 2023 Park Shin-hye Fan Meeting - Memory of Angel.

Acara ini akan diadakan di Ilji Art Hall pada 3 Desember 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Shin Hye Adakan Fan Meeting

Star news
Foto : Star news

Melansir dari Star News pada 14 November 2023, Salt Entertainment selaku agensi Park Shin Hye telah merilis poster bersama dengan berita bahwa snag aktris akan mengadakan 2023 Park Shin Hye Fan Meeting - Memory of Angel. Acara ini akan diadakan di Ilji Art Hall pada 3 Desember 2023 mendatang.

Dalam poster yang dirilis, Park Shin Hye mengenakan gaun one-piece berwarna putih bersih, menatap kamera sambil duduk di ruang yang penuh dengan bunga mekar penuh dan langit biru yang mengingatkan pada taman bidadari.

Khususnya, pemandangan dirinya memegang sebuah kotak yang tampak seperti kotak penyimpanan kenangan di pelukannya membangkitkan rasa penasaran pemirsa dan menarik perhatian mereka.

Topik Terkait