img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Hye Ri dan Ryu Jun Yeol putus setelah 7 tahun berpacaran. Setelah berita kandasnya hubungan mereka, Hyeri masih memfollow akun Instagram sang mantan.

Selain itu, Hyeri masih menyimpan memori ketika ia sedang syuting dengan para pemain Reply 1988. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Hyeri Masih Follow Instagram Ryu Jun Yeol

Instagram.com/hyeri_0609
Foto : Instagram.com/hyeri_0609


Melansir dari News1 pada 14 November 2023, Hyeri dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini putus setelah lama mempertimbangkan dan memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung. Kedua agensi mengkonfirmasi perpisahan keduanya, namun kedua agensi mengatakan alasan perpisahannya tidak diketahui.

Bahkan setelah berita putusnya diketahui, Hyeri masih mengikuti akun SNS Ryu Jun Yeol hingga pukul 11 ​​​​pagi pada tanggal 14. Selain itu, foto yang diambil bersama saat syuting drama Reply 1988 yang berakhir pada Januari 2016 maish diposting di feed Instagramnya.

Di sosial media Hyeri, terdapat foto dirinya pergi ke laut bersama Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, dan Ryu Jun Yeol, foto dirinya bersender bersama Ryu Jun Yeol masih ada. Alih-alih menghapus jejak mantan kekasihnya, tampaknya ia masih menyimpannya untuk mengenang kenangan Reply 1988. Secara khusus, Hyeri juga tidak menghapus foto dirinya bersama Ryu Jun Yeol ketika rumor kencan merebak pada Oktober 2016.

Momen Hyeri dan Ryu Jun Yeol di tvN 10 Awards

News1
Foto : News1

Pada saat itu, Hyeri dan Ryu Jun Yeol menghadiri upacara tvN 10 Awards dan masuk dalam kategori pria dan wanita untuk Penghargaan Aktor Populer dan berjalan berdampingan di atas panggung.

Topik Terkait