img_title
Foto : YG Entertainment

Korea Selatan – Girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER menarik perhatian penggemar global sebagai anggota generasi ke-5 yang paling dinantikan. Mereka telah mengkonfirmasi debutnya pada 27 November dan telah memasuki tahap akhir menuju debut mereka.

Karena minat dan ekspektasi yang tinggi bahkan sebelum debut, mereka menarik perhatian sebagai grup yang diharapkan untuk memimpin generasi ke-5. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Debut Tujuh tahun Setelah Blackpink

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Melansir dari OSEN pada Selasa, 14 November 2023, BABYMONSTER yang telah mengonfirmasi jadwal debut mereka, mereka bahkan disebut sebagai 'bintang menjanjikan generasi ke-5'.

Sejak debut BLACKPINK, mereka telah mengangkat statusnya sebagai grup K-pop yang menarik perhatian di seluruh dunia, sehingga namanya dikenal sejak dini karena merupakan juniornya. Selain itu, keterampilan mereka telah diakui karena mereka terdiri dari anggota yang telah melalui pelatihan sistematis YG dan melewati standar ketat dari CEO produser Yang Hyun Seok.

BABYMONSTER telah dikenali melalui teaser pra-debut dan 'evaluasi akhir'. Selain memperkenalkan keterampilan dan pesona masing-masing anggota, evaluasi tersebut menunjukkan seberapa lengkap grup tersebut.

Topik Terkait