img_title
Foto : X/kimyoungdaes

Korea Selatan – Acara kencan Netflix Single 's Inferno 3 telah mengkonfirmasi tanggal rilisnya. Setelah Single’s Inferno 1 dan 2 menjadi viral secara global dengan cast-castnya yang menawan baik paras dan latar belakang, kini Netflix menghadirkan untuk season 3.

Penasaran kapankah tanggal rilis variety show dari Single’s Inferno 3? Apakah kejutan dalam season 3 ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Tanggal Rilis Single’s Inferno 3

single
Source: Netflix

Netflix telah mengumumkan Single’s Inferno 3 akan tayang perdana pada 12 Desember mendatang. Mereka menyatakan bahwa musim ketiga akan menjadi musim terpanas dan merupakan versi yang ditingkatkan dibandingkan dua musim sebelumnya.

Tim produksi telah mengisyaratkan bahwa musim ketiga akan lebih menekankan konsep surga dan neraka dibandingkan dua musim sebelumnya. Mereka juga telah memperkenalkan banyak peraturan baru untuk dipatuhi para kontestan.

Musim ini juga akan memperkenalkan anggota baru ke panel. Dex yang berkompetisi di musim kedua akan bergabung yakni Hong Jin Kyung, Kyuhyun, Hanhae, dan Lee Da Hee di panel.

Topik Terkait