img_title
Foto : Hs_kim_95/instagram

Korea SelatanKim Hye Soo dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Palestina, menjadikannya salah satu dari sedikit artis Korea Selatan yang terbuka bicara mengenai konflik berkepanjangan di wilayah tersebut.

Degan ini, Kim Hye Soo menjadi aktris Korea Selatan pertama dengan berani dan terang-terangan membela Palestina. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Hye Soo Dukung Palestina

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada Selasa, 14 November 2023 lalu, melalui snapgram, bintang dari serial Under The Queen's Umbrella ini membagikan pernyataan dari UNICAF yang mendesak untuk gencatan senjata di Gaza. Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap peningkatan jumlah korban yang tak seharusnya menjadi sasaran serangan dari pihak Zionis.

"Petugas pemberi bantuan tidak seharusnya jadi target. UNICEF menyampaikan belasungkawa kepada staf UN di seluruh dunia dan rekan-rekannya di Gaza. Lebih dari 100 pegawai UNRWA tewas di Gaza sejak 7 Oktober. Saya menyerukan gencatan senjata segera untuk melindungi semua orang," tulis Kim Hye Soo di Instagramnya.

Sikap tegas Kim Hye Soo dalam mendukung Palestina menarik perhatian besar dari pengguna internet global. Mereka merasa bersyukur karena akhirnya ada seorang artis berpengaruh asal Korea Selatan yang angkat suara terkait kasus penjajahan ini.

Topik Terkait