img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Seo Ji Hoon dikabarkan akan membintangi drama yang terinspirasi dari perjalanan karier boyband BTS, bertajuk Blue Sky (judul sementara). Rumah produksi Chorokbaem Media juga diketahui telah menyelesaikan proses casting untuk menentukan jajaran pemainnya.

Rencana penggarapan proyek ini sebenarnya sudah diumumkan oleh Bighit Entertainment, selaku agensi yang menaungi BTS, sejak Agustus 2019 silam. Namun, jadwal syuting kerap mengalami penundaan karena belum terkonfirmasinya para aktor yang akan turut ambil peran dalam drama tersebut. 

Lantas, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Seo Ji Hoo akan menjadi pemeran utama drama Blue Sky. Anehnya, pihak dari sang aktor justru tidak tahu menahu mengenai proyek akting tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Kim Dong Hee Diminta Perankan Jin BTS di Drama Blue Sky, Yay or Nay?

Seo Ji Hoon Dirumorkan akan Bintangi Drama Blue Sky

KBS
Foto : KBS

Pada Senin, 24 Agustus 2020, seorang sumber dari industri hiburan mengatakan kepada outlet media Ilgan Sports bahwa Seo Ji Hoon akan membintangi drama Blue Sky dan proses casting sudah difinalisasi.

Topik Terkait