img_title
Foto : Twitter.com/rvsmtown

Korea Selatan – Grup besutan SM Entertainment, Red Velvet melihat kembali sejarah 9 tahun mereka dengan tampil Killing Voice dari Dingo Music. Secara khusus ini penampilan mereka dalam acara ini mencetak rekor terlama.

Killing Voice adalah daftar set yang dipilih langsung oleh artis dan merupakan konten yang memungkinkan amu menikmati bagian lagu tertentu secara langsung. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Red Velvet Tampil di Killling Voice

YouTube.com/Dingo music
Foto : YouTube.com/Dingo music

Melansir dari Sport Khan pada Rabu, 15 November 2023, Dingo Music telah merilis video Killing Voice Red Velvet melalui saluran YouTube resminya. Dalam video yang dirilis, Red Velvet tampil dengan lagu hit Happiness yang merupakan lagu debut mereka yang dirilis pada tahun 2014 dan membawa energi positif yang cerah dan ceria ke seluruh bangsa.

Kemudian mereka juga menyanyikan Dumb Dumb, Ice Cream Cake, Rusia Roulette, Zimzalabim, Queendom, Red Flavour, Peek-A-Boo, Bad Boy, Psycho, July 7 (One Of These Nights), Automatic dan Feel My Rhythm. Semua lagu mereka merupakan judul lagu yang menyapu berbagai chart musik.

Selain itu, Carpool, You Better Know, Kingdom Come, Time To Love, Oh Boy juga dinyanyikan oleh mereka. Secara khusus lagu Lady's Room berhasil mengguncang hati para penggemar dengan set list kaya yang mengingatkan kita pada sebuah konser dan pertunjukan live yang fantastis.

Topik Terkait