img_title
Foto : Twitter/ThePopTingz

Korea Selatan – Nasib BLACKPINK bersama YG Entertainment menjadi pusat perhatian. Setelah kontrak girl grup ini berakhir pada Agustus 2023 lalu, ketidakpastian mengenai hubungan mereka dengan agensi K-pop tersebut telah berdampak negatif pada nilai saham YG Entertainment.

Baru-baru ini beredar kabar jika manajer Lisa dan Jennie telah meninggalkan YG Entertainment. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Manajer Lisa dan Jennie Tinggalkan YG Entertainment

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

YG Entertainment mengumumkan bahwa keputusan mengenai perpanjangan kontrak untuk Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo dari Blackpink akan diumumkan kemudian. Seiring dengan itu, terjadi peristiwa-peristiwa lain yang menunjukkan kemungkinan terjadinya perubahan dalam kelompok tersebut.

Melansir drai VIVA.co.id menyebutkan bahwa manajer Lisa telah meninggalkan YG Entertainment setelah bertahun-tahun bekerja sama dengan agensi tersebut. Kabarnya, manajer Lisa yang memiliki posisi manajer senior, baru-baru ini memperbarui profil LinkedIn-nya untuk mencantumkan bahwa dia keluar dari YG pada akhir Oktober 2023 lalu.

Tidak hanya manajer Lisa yang berhenti, tetapi manajer Jennie juga memutuskan untuk meninggalkan agensi. Alison Chang, yang mengelola perjalanan luar negeri untuk Jennie, baru-baru ini memperbarui profil LinkedIn-nya dan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan YG Entertainment.

Topik Terkait