img_title
Foto : X/picbaemon

Korea Selatan Ahyeon sebelumnya diumumkan tidak ikut debut karena masalah kesehatan. Karena hal ini pun membuat para penggemar bertanya-tanya apakah Ahyeon tetap di grup atau di YG Entertainment.

Kini, agensi itu telah buka suara bahwa Ahyeon tetap berada di grup meski tak ikut debut. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ahyeon Tetap di BABYMONSTER

Sebelumnya pada tanggal 15 November, terdapat kabar jika Ahyeon tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas debut, namun diketahui bahwa BABYMONSTER akan menjaga keutuhan grup yang berjumlah 7 orang seperti yang sudah ditetapkan.

Meskipun kabarnya Ahyeon tidak akan debut bersama BABYMONSTER karena alasan kesehatan. Karena hal ini banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Ahyeon akan keluar BABYMONSTER atau tidak.

Sementara itu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Ahyeon tidak akan bergabung dalam debut BABYMONSTER, dan akan beristirahat untuk fokus pada kesehatannya. Akibatnya, hal itu pun diyakini bahwa Ahyeon telah meninggalkan BABYMONSTER bahkan sebelum tanggal debut grup tersebut, sehingga menimbulkan kekhawatiran dari para penggemar.

Topik Terkait