img_title
Foto : @betterlee_0824/Instagram

Korea Selatan – Susul Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun , Naeun Eks APRIL akan bertemu dengan pemirsa melalui drama terbaru yag bertajuk Chaebol X Detective. Ini merupakan kembalinya Lee Naeun pasca hiatus 2 tahun karena skandal mantan grupnya.

Drama ini merupakan kerjasama antara penulis Kim Bada yang menulis My Name, dan sutradara Kim Jae Hong, yang ikut menyutradarai Evil Mind Readers dan Ghosts. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Naeun Bakal Bintangi Drama Chaebol X Detective

@betterlee_0824/Instagram
Foto : @betterlee_0824/Instagram

Melansir dari The Fact pada Kamis, 16 November 2023, seorang staf dari agensinya Namu Actors mengatakan jika Lee Naeun akan muncul dalam drama terbaru bertajuk Chaebol X Detective.

"Lee Na Eun akan muncul dalam drama Jumat-Sabtu SBS baru Chaebol X Detective,” kata staf Namu Actors dilansir IntipSeleb dari The Fact pada Kamis, 16 November 2023.

Drama ini merupakan kerjasama antara penulis Kim Bada yang menulis My Name, dan sutradara Kim Jae Hong, yang ikut menyutradarai Evil Mind Readers dan Ghosts. Dalam drama ini Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jin Yi Soo, seorang detektif parasut dan taipan kekanak-kanakan generasi ketiga yang suka bersenang-senang.

Topik Terkait