img_title
Foto : Instagram.com/im_lee_onlee

Korea Selatan Lee Seung Hwan atau ONLEE akan segera debut dengan merilis mini album bertajuk Switch ON. Ia dijadwalkan untuk melakukan debut sebagai penyanyi solo pada 28 November 2023 mendatang.

Lee Seung Hwan secara khusus ia berhasil menarik perhatian publik melalui program audisi MBC bertajuk Under Nineteen dan program audisi Mnet Boys Planet. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk intip di bawah ini.

ONLEE Bakal Debut

Instagram.com/im_lee_onlee
Foto : Instagram.com/im_lee_onlee

Melansir dari OSEN pada Kamis, 16 November 2023. Lee Seung Hwan, yang mengubah nama panggungnya menjadi ONLEE akan menunjukkan warna musiknya dengan cara baru sebagai seorang artis. ONLEE merilis gambar jadwal mini album pertamanya bertajuk Switch ON melalui sosial media resminya.

Menurut jadwal yang dirilis, ONLEE akan mulai merilis Switch ONLEE pada 17 November, daftar lagu 18 November, dan foto konsep pada 21 hingga 23 November. Setelahnya, ekspektasi terhadap mini album solo pertama akan dimunculkan dengan berbagai konten teaser seperti teaser video musik pada 24 November dan highlight medley pada 26 Noveber 2023 mendatang.

Khususnya, konten menggoda yang ditandai sebagai Switch ONLEE di penjadwal sudah diantisipasi dan menarik perhatian. Switch ONLEE yang akan dirilis pada 17 November menarik perhatian para penggemar dengan memberikan teaser kejutan bagi para penggemar yang telah menantikan album solonya.

Topik Terkait