img_title
Foto : Instagram.com/kocca_indonesia

Jakarta – Setelah setahun sukses hadir sebagai wadah yang mendukung ekspansi dan promosi konten Hallyu serta industri terkait lainnya di Indonesia, KOREA 360 bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia hadirkan tamu spesial Apink dan MIRAE untuk peringati hari jadi KOREA 360 yang pertama.

Penggemar K-pop tanah air kembali disuguhi kesempatan emas melihat penampilan idola Korea Selatan melalui acara 'ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360' pada Sabtu 18 November 2023 mendatang.

KOREA 360 Akan Adakan Fan Meeting dan Fan Sign Gratis

Instagram.com/kocca_indonesia
Foto : Instagram.com/kocca_indonesia

Pusat publikasi K-Brands yang berlokasi di LOTTE Mall Jakarta ini akan mengadakan acara fan-meeting dan fan-signing gratis di Main Atrium KOREA 360. Acara ini terbatas untuk 300 penggemar yang dipilih secara acak melalui aktivasi online #ONTHEK360 Challenge di platform Instagram.

Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo mengatakan jika sebelumnya mereka telah berhasil menyelenggarakan konser virtual artis K-pop dan offline fan-signing bersama dengan Secret Number.

"Pada bulan September yang lalu kami telah sukses menyelenggarakan konser virtual artis K-pop yang dilanjutkan dengan offline fan-signing bersama Secret Number untuk merayakan hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan yang ke-50 tahun,” kata Kim Young Soo.

Topik Terkait