img_title
Foto : Instagram.com/korea_360

Jakarta – Tak terasa KOREA 360 akan merayakan hari jadinya yang ke-1 tahun. Selama 1 tahun belakang ini KOREA 360 berhasil menyelenggarakan acara-acara, membawa beberapa idol K-pop bahkan ibu negara Korea selatan untuk mengunjungi Indonesia.

Berikut ini IntipSeleb memberikan informasi mengenai KOREA 360. Langsung intip yuk!

Tentang KOREA 360

Korea360members.com
Foto : Korea360members.com

Korea publikasi beragam produk Korea Selatan mulai dari K-pop, wisata, hingga produk kecantikan telah dibuka di LOTTE MALL Jakarta sejak Desember 2022. Jakarta sebagai ibu kota Indonesia yang merupakan pusat dari ASEAN dan memiliki peminat yang tinggi terhadap Korea dipilih sebagai lokasi strategis untuk membuka jalan masuknya budaya Hallyu serta perusahan Korea ke wilayah ASEAN.

KOREA 360 dikelola oleh sebuah lembaga industri kreatif dibawah Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea, KOCCA (Korea Creative Content Agency), bersama 7 lembaga pemerintah lainnya.

Diantarannya adalah KCC (Korean Cultural Center), KTO (Korea Tourism Organization), KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency), aT (Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation), KITA (Korea International Trade Association), KCII (Korea Cosmetic Industry Institute) dan KIDP (Korea Institute of Design Promotion).

Topik Terkait