img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Sebelumnya, Seo Ye Ji mendapatkan gugatan dari hasil pengadilan merek iklan yang menggugatnya untuk membayar ganti rugi. Kini, agensi Seo Ye Ji telah mengeluarkan pernyataan menyusul keputusan pengadilan atas gugatan yang diajukan oleh sebuah brand terhadap Seo Ye Ji dan agensinya.

Lantas, seperti apakah pernyataan agensi? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Seo Ye Ji Digugat

Instagram/only_seoyeji
Foto : Instagram/only_seoyeji

Sebelumnya pada tahun 2021, Seo Ye Ji menghadapi kontroversi terkait hubungan masa lalunya dengan Kim Jung Hyun, tuduhan kekerasan di sekolah, dan banyak lagi.

Menyusul masalah ini, Yuhan Care merupakan merek yang telah menandatangani kontrak dengan Seo Ye Ji sebagai model suplemen nutrisi mereka dan membayar agensinya sebesar 450 juta won (sekitar Rp5.3 miliar) sebagai biaya model pada pertengahan tahun 2020, tiba-tiba meminta penghentian kontrak.

Mereka mengajukan gugatan terhadap Seo Ye Ji dan agensinya, dengan tuduhan pelanggaran kontrak (karena klausul eksplisit kontrak yang menyatakan bahwa model iklan tidak boleh terlibat dalam tindakan yang merusak reputasi mereka sebagai figur publik), dan menuntut penalti dan kompensasi total 1.275 miliar won (sekitar Rp15 miliar).

Topik Terkait