img_title
Foto : ENA

Korea SelatanDrama Korea terbaru berjudul The Sand Flower atau Flowers Bloom in the Sand dikonfirmasi akan tayang perdana pada 22 Desember 2023. Mengusung genre misteri komedi, drama The Flower Sand berlatar cerita tentang olahraga gulat yang mengandalkan kekuatan tubuh.

Seperti apa plot cerita yang dihadirkan dalam drama The Sand Flower? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama The Sand Flower

ENA
Foto : ENA

Drama The Sand Flower menyoroti kehidupan Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) yang dikenal sebagai atlet gulat tradisional Korea ssireum dan anggota Tim Ssireum untuk Kantor Wilayah Geosan. Kim Baek Doo merupakan putra bungsu dari keluarga ssireum bergengsi. Namun kini, hal itu tinggal riwayat karena dia berpikir untuk pensiun dari dunia olahraga.

Sampai suatu ketika Kim Baek Doo bertemu dengan teman masa kecilnya Oh Yoon Kyung (Lee Joo Kyung) dan mengalami titik balik dalam kariernya di ssireum. Mereka yang tumbuh bersama di Kabupaten Geosan mulai menyusun rencana untuk membangkitkan Tim Ssireum. Kim Baek Doo ditunjuk sebagai pemimpin tim manajemen yang di ambanb pembubaran.

Saat melancarkan aksinya mereka dibantu oleh Min Hyun Wook (Yun Jong Seok), dan si pemilik kafe misterius bernama Joo Mi Ran (Kim Bo Ra. Lalu ada Kwak Jin Soo (Lee Jae Joon) pelatih baru tim ssireim serta Jo Seok Hee (Lee Joo Seung), seorang polisi yang juga merupakan sahabat Kim Baek Doo. Lantas, apakah Kim Baek Doo bisa membangkitkan kembali Tim Ssireum?

Topik Terkait