img_title
Foto : MBN

Korea Selatan – Simak biodata lengkap dan deretan fakta tentang para pemain drama Korea Perfect Marriage Revenge.

Perfect Marriage Revenge merupakan drama bergenre romantis yang dirilis perdana pada 28 Oktober 2023 melalui saluran MBN, serta berkisah tentang pembalasan dendam namun berujung jatuh cinta.

Kenalan lebih dekat yuk dengan para pemain drama Perfect Marriage Revenge melalui ulasan di bawah ini.

Jung Yoo Min

yourmeaning_/instagram
Foto : yourmeaning_/instagram

Jung Yoo Min memainkan pemeran utama wanita bernama Han Yi Joo. Dia adalah anak adopsi dari keluarga kaya raya yang selalu terisolasi dari keluarganya.

Han Yi Joo mengetahui fakta bahwa suaminya jatuh cinta dengan saudara tirinya. Setelahnya, ia kecelakaan dan berbangun dalam kondisi kembali ke masa lalu di mana sang suami masih berstatus sebagai tunangannya.

Jung Yoo Min merupakan aktris yang lahir di Korea Selatan pada 10 Juli 1991. Ia mengawali karier aktingnya lewat drama Monster tahun 2012.

Mencintai dunia seni peran, Jung Yoo Min menempuh pendidikan di Departemen Akting Seoul Institute of the Arts, yang merupakan salah satu kampus terbaik di bidang seni.

Nama: Jung Yoo Min
Nama panggung: Jung Yoo Min
Lahir: Korea Selatan, 10 Juli 1991
Usia: 32 tahun
Pendidikan: Departemen Akting Seoul Institute of the Arts
Profesi: Aktris
Tahun aktif: 2012-sekarang
Agensi: Big Pictures
Instagram: @yourmeaning_

Sung Hoon

sunghoon1983/instagram
Foto : sunghoon1983/instagram

Sung Hoon bermain sebagai Seo Do Kook, putra dari keluarga kaya raya yang didekati oleh Han Yi Joo demi menjalankan misi pembalasan dendamnya kepada keluarganya.

Seo Do Kook digambarkan sebagai pria yang lembut sekaligus pandai membuat hati deg-degan. Meski niatnya hanya menjalani pernikaha pura-pura dengan Seo Do Kook, namun Han Yi Joo ingin agar hubungan mereka menjadi sungguhan. Lantas, apakah Han Yi Joo mulai jatuh cinta dengan Seo Do Kook?

Perfect Marriage Revenge merupakan drama bergenre romantis kesekian kali yang dimainkan oleh Sung Hoon. Ia kerap mendapatkan peran sebagai pemimpin perusahaan, pacar ideal, serta sosok suami sehingga karakter-karakter tersebut begitu melekat pada diri Sung Hoon.

Sung Hoon juga dikatakan cukup telat memulai debutnya di industri entertainment. Ia terjun di dunia seni peran ketika usianya 28 tahun lewat drama New Tales of the Gisaeng pada 2011 yang membuat namanya langsung dikenal.

Sebelum dikenal sebagai aktor, Sung Hoon adalah perenang profesional dengan spesialisasi gaya kupu-kupu. 14 tahun menjalani kariernya, ia menderita cedera tulang belakang hingga membuatnya harus mengubur impian sebagai atlet renang profesional. Karena insiden tersebut, Sung Hoon juga memperpendek waktu dinas wajib militernya.

Nama: Bang In Kyu / Bang Sung Hoon
Nama panggung: Sung Hoon
Lahir: Daegu, Korea Selatan, 14 Februari 1983
Usia: 40 tahun
Pendidikan: Pendidikan Jasmani Sosial Yong In University
Profesi: Aktor
Tahun aktif: 2011-sekarang
Agensi: Stallion Entertainment
Instagram: @sunghoon1983

Jin Ji Hee

2xj_hee/instagram
Foto : 2xj_hee/instagram

Dalam drama Perfect Marriage Revenge, Jin Ji Hee berperan sebagai Han Yoo Ra, saudara dari Han Yi Joo yang ternyata menjadi wanita tercinta dari tunangan Han Yi Joo.

Han Yoo Ra juga menyukai Seo Do Kook. Fakta tersebut membuat Han Yi Joo gencar mendekati Seo Do Kook untuk memperlancar pembalasan dendamnya kepada keluarga Han Yoo Ra.

Jin Ji Hee adalah mantan aktris cilik yang sudah wara-wiri di layar kaca sejak usianya 4 tahun. Namanya mulai meroket ketika membintangi film Hansel and Gretel pada 2007.

Sepanjang kariernya, Jin Ji Hee telah banyak berperan dalam judul drama diantaranya High Kick! 2, 100 Days My Prince, hingga Penthouse.

Nama: Jin Ji Hee
Nama panggung: Jin Ji Hee
Lahir: Korea Selatan, 25 Maret 1999
Usia: 24 tahun
Pendidikan: Teater Universitas Dongguk
Profesi: Aktris
Tahun aktif: 2003-sekarang
Agensi: C-JeS Entertainment
Instagram: @2xj_hee

Topik Terkait