img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin LOOSSEMBLE menuai sorotan karena diduga kencan. Hal ini berawal salah satu postingan lovesgram yang ada dalam akun Instagram pribadi keduanya.

Bukan hanya foto lovesgram yang diketahui banyak fans, akun kedua dari Wooyoung pun diduga bocor. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rumor Kencan Wooyoung dan Hyunjin

Sebelumnya, lima mantan anggota LOONA debut kembali dalam grup yang bernama LOOSSEMBLE. Kini, pada tanggal 17 November, sebuah postingan komunitas online menarik perhatian penggemar K-pop karena mengklaim bahwa Wooyoung ATEEZ dan anggoga LOOSSEMBLE yakni Hyunjin dikabarkan kencan.

Hal ini berawal ketika beredar foto lovesgram yang ada di akun media sosial pribadi milik Wooyoung bocor. Postingan tersebut termasuk tweet dari pengguna anonim di X yang mengklaim bahwa foto profil akun Instagram pribadi Wooyoung menunjukkan seekor kucing familiar milik Hyunjin.

Pengguna tersebut menulis, "Wooyoung, kucing siapa yang terlihat di foto profil akun Instagram pribadimu? Sepertinya kucing terkenal di Instagram."

Topik Terkait