img_title
Foto : Twitter/riize

Korea Selatan – Video pribadi Seunghan RIIZE lainnya telah bocor dan menyebabkan kegemparan di berbagai komunitas online. Selain video ketika live Instagram yang diduga menyebutkan anggota LE SSERAFIM, video Seunghan juga yang ngerokok di jalanan tersebar di media sosial.

Lantas, karena hal itu membuat para penggemarnya turun tangan. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Video Dugaan Seunghan RIIZE Ngerokok

Allkpop
Foto : Allkpop

Seunghan RIIZE kembali menuai sorotan di berbagai komunitas online populer setelah beberapa video kontroversial bocor di web. Kontroversi terbarunya adalah melalui video live Instagram di akun media sosial pribadinya di mana ia menyebut Hong Eunchae dari LE SSERAFIM.

Hal itu pun menuai banyak spekulasi dari para penggemar terkait rumor kedekatan mereka. Tak sampai di sana, dilansir melalui Allkpop, pada tanggal 17 November video lain bocor di media sosial, diduga menunjukkan sang idola merokok di jalanan.

Video tersebut awalnya diposting di media sosial X tetapi segera dihapus. Namun netizen dengan sigap mengambil foto video tersebut dan membagikannya ke komunitas online lain, seperti Nate Pann.

Topik Terkait