img_title
Foto : Sports World

Korea Selatan – Penyanyi dan aktris Park Sojin Girl’s Day dan aktris Lee Dong Ha akan menikah pada hari ini. Pernikahan keduanya ini digelar secara tertutup yang dihadiri oleh keluarga.

Lantas, seperti apakah momen keduanya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sojin Girl’s Day dan Lee Dong Ha Nikah

Star News
Foto : Star News

Sojin Girl’s Day dan Lee Dong Ha melangsungkan pernikahan di Seoul hari ini, tanggal 18 November 2923. Pernikahan tersebut diadakan dalam upacara kecil dan pribadi yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, dan kenalan dekat.

Park Sojin secara pribadi mengumumkan berita pernikahannya dengan Lee Dong Ha bulan lalu. Pada saat itu, Park Sojin berkata, "November mendatang, aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang paling kucintai di bumi, orang yang menyuruhku untuk pindah. Dialah orang yang mengisi ruang kosong."

“Di hatiku dengan cinta, dan merupakan tempat hatiku beristirahat saat aku sibuk menjalani hidup. Inilah orang yang memberikannya. Dia adalah seseorang yang saya hormati dan cintai yang membuat saya sadar bahwa saya adalah orang yang berharga di dunia,” ungkap Sojin dilnsir melalui Naver pada Sabtu, 18 November 2023.

Topik Terkait