img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Boy Group beustan DSP Media, MIRAE turut hadir dalam acara ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360. Acara ini digelar di KOREA 360, main atrium Lotte Shopping Avenue pada Sabtu 18, November 2023 lalu.

Bekerja sama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia, KOREA 360 mempersembahkan kehadiran tamu istimewa dalam perayaan hari jadi KOREA 360 yang pertama, yaitu grup Apink dan MIRAE. Secara khusus dalam konferensi pers, Junhyuk mengatakan jika ia ingin pergi ke puncak. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Hal Yang Ingin Dicoba oleh MIRAE

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Dalam acara konferensi pers, Junhyuk sang leader mengungkapkan bahwa dirinya ingin pergi ke Puncak, Jawa Barat, untuk melakukan olahraga terbang bebas atau terjun payung.

"Ketika mencari Indonesia, aku menemukan Puncak dan tertarik untuk melakukan paragliding di sana," kata Junhyuk dalam acara konferensi pers pada Sabtu 18, November 2023 lalu.

Sementara anggota lainnya lebih tertarik untuk menjelajahi kuliner lokal, Dongpyo menyampaikan bahwa ia telah mencicipi beberapa hidangan khas Indonesia.

Topik Terkait