img_title
Foto : IntipSeleb/feby

JakartaKOREA 360 bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia hadirkan tamu spesial Apink dan MIRAE untuk peringati hari jadi KOREA 360 yang pertama. Acara ini digelar di KOREA 360, main atrium Lotte Shopping Avenue pada Sabtu 18, November 2023 lalu.

Namun sayang dalam acara kemarin, Eun Ji tidak dapat hadir bersama Apink. Lantas bagaimanakah keseruan acara kemarin? Yuk, intip di bawah ini.

Apink Hadir di Hari Jadi ke-1 KOREA 360

IntipSeleb/feby
Foto : IntipSeleb/feby

Kunjungan Apink ke Indonesia menjadi bagian dari perayaan ulang tahun pertama KOREA 360. Selain menggelar acara fan meeting dan fan signing, girl group KPop yang telah aktif sejak tahun 2011 ini juga ikut serta dalam seremoni pengecoran cetakan tangan mereka. Dalam acara tersebut mereka menyanyikan tiga lagu hits mereka, yaitu DND, LUV, dan I'm So Sick.

Yoon Bo Mi mengaku bahagia bisa balik lagi ke Indonesia. Menurutnya, energi dan dukungan dari para penggemar di Indonesia sangat luar biasa.

"Dari dulu memang pengin cepat-cepat balik ke Indonesia, karena dukungan dari para penggemar di Indonesia sangat luar biasa sekali," katanya.

Topik Terkait