img_title
Foto : Twitter.com/tang__kira

Korea SelatanKo Woorim dari grup Crossover Forestella dikabarkan pergi untuk menjalankan wajib militer mulai hari ini, 20 November 2023. Sebelum pergi ke militer, suami dari Kim Yuna ini membagikan foto terbarunya dengan rambut pendek.

Ko Woorim juga mengatakan ia merasa terharu karena mendapatkan banyak dukungan untuknya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ko Woorin Pergi Wajib MiIliter

Newsen
Foto : Newsen


Melansir dari Newsen pada Senin, 20 November 2023, Ko Woorm meninggalkan foto dan surat melalui fan cafe resmi Forestella. Foto yang dirilis memperlihatkan dirinya dengan rambut dipotong pendek. Selain itu, Ko Woorim mengatakan jika ia merasa terharu saat melihat artikel dan banyak kasih sayang yang ia dapatkan.

"Aku mengemas semua barang yang diperlukan dan berangkat ke pusat pelatihan. Saat aku membaca setiap artikel yang dikirimkan, aku merasakan begitu banyak kasih sayang dan cinta yang diberikan untukku sehingga aku terharu,” kata Ko Woorim dilansir IntipSeleb dari Newsen pada 20 November 2023.

“Aku akan kembali dengan damai dengan pemikiran bahwa ini adalah peristirahatan terakhir sebelum menghabiskan sisa hidupku bersama kalian semua. Aku akan tetap sehat, tanpa cedera dan bangga dan aku akan sering megabarin kalian tentang kehidupanku," lanjut Ko Woorim.

Sementara itu, Ko Woorim mendaftar sebagai prajurit aktif di militer pada hari ini. Dia akan memasuki pusat pelatihan, menerima pelatihan dasar militer dan menjalankan tugas pertahanan nasionalnya di kelompok militer Kementerian Pertahanan.

Topik Terkait