img_title
Foto : Weverse

Korea Selatan – Maknae dari BTS yakni Jungkook melangsungkan acara GOLDEN Live On Stage secara langsung di Korea Selatan. Selain acara offline, Jungkook juga menyiarkan secara langsung acara tersebut melalui live di Weverse.

Melalui acara tersebut, Jungkook BTS membagikan dirinya ketika gym dan mandi tanpa baju. Penasaran seperti apakah momen tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook BTS di GOLDEN Live On Stage

Jungkook BTS kembali menyapa penggemar melalui siaran GOLDEN Live On Stage. Acara ini dilaksanakan di Jangchung Arena, Korea Selatan Pada Senin, 20 November 2023.

Diketahui, GOLDEN Live On Stage yang diadakan oleh Jungkook BTS ini dilakukan secara hybrid dan para penggemar di seluruh dunia dapat menikmati penampilan spesial dari maknae ini secara cuma-cuma di Weverse.

Seperti yang diharapkan dari seorang Jungkook BTS, maknae ini menyuguhkan berbagai penampilan serta video tidak terduga selama siaran tersebut. Salah satu momen yang langsung menjadi perbincangan meski GOLDEN Live On Stage hingga kini adalah sebuah tayangan yang menunjukkan kegiatan sehari-hari Jungkook BTS.

Topik Terkait