img_title
Foto : SBS

Korea Selatan – Drama My Demon dapat disaksikan mulai 24 November dengan mempersatukan Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utamanya.

Selain itu, ada juga Lee Sang Yi, Kim Hae Sook, Kim Tae Hoon, Lee Yoon Ji, hingga Jo Yeon Hee yang turut mengambil peran dalam drama My Demon.

Sebelum mulai menonton, intip sama-sama yuk deretan fakta drama My Demon melalui ulasan di bawah ini.

1. Gabungkan Berbagai Genre

SBS
Foto : SBS

My Demon merupakan drama bergenre fantasi yang dibumbui dengan romansa dan juga action tentang perjanjian antara iblis dan manusia.

Selain itu, drama My Demon juga menghadirkan genre komedi yang akan memperlihatkan aksi menggelitik para pemerannya.

2. Aksi Duo Visual

SBS
Foto : SBS

Diumumkannya Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama drama My Demon menuai berbagai reaksi publik. Chemistry antara Song Kang dan Kim Yoo Jung yang merupakan duo visual di industri seni peran dinantikan.

Terlebih, My Demon menjadi proyek perdana yang mempersatukan Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama.

3. Plot Cerita Drama My Demon

SBS
Foto : SBS

Lewat drama My Demon, Kim Yoo Jung memainkan peran sebagai Do Do Hee, menerus perusahaan Future Group dengan kepribadian arogan dan tidak sinis akan cinta.

Sementara itu, Song Kang menjalani karakter sebagai Jung Gu Won, iblis yang sudah bergeliaran di dunia selama 200 tahun dan memandang rendah manusia.

Do Do Hee dan Jung Gu Won setuju untuk melakukan pernikahan kontrak karena memiliki maksud tersembunyi masing-masing.

Di sisi lain, Jung Gu Won yang biasa membuat perjanjian berbahaya dengan manusia justru kehilangan kekuatannya ketika berhadapan dengan Do Do Hee. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

4. Karya Penulis Drama Mr. Queen

SBS
Foto : SBS

Naskah drama My Demon ditulis oleh Choi Ah Il, yang sebelumnya mengerjakan naskah untuk drama Mr. Queen. Sementara itu, drama My Demon dipimpin oleh Sutradara Kim Jang Han yang juga menyutradarai drama You Raise Me Up.

5. Jadwal Tayang Drama My Demon

SBS
Foto : SBS

Aksi Song Kang hingga Kim Yoo Jung dalam drama My Demon ditayangkan perdana pada 24 November 2023 melalui saluran SBS, serta mengisi slot drama hari Jumat dan Sabtu.(prl).

Topik Terkait