img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Sebelumnya, terjadi penyerangan dengan pisau yang menargetkan aktor Park Eun Tae dan membuat Kyuhyun Super Junior terluka di pertunjukan musikal.

Secara khusus aktor tersebut berterima kasih ke Kyuhyun dan Seo Kyung Soo yang sudah membantu menghentikan penyerangan tersebut. Karena khawatir akan trauma, Park Eun Tae bahkan ungkap niat akan hiatus. Yuk intip lebih lengkapnya.

Park Eun Tae Ungkap Terima Kasih ke Kyuhyun Super Junior dan Seo Kyung Soo

gyuram88/instagram
Foto : gyuram88/instagram

Kantor Polisi Gangseo di Seoul menangkap dan menyelidiki seorang wanita berusia 30-an, atas tuduhan ancaman khusus pada tanggal 19. Wanita tersebut pergi ke ruang ganti musik di Magok-dong, Gangseo-gu, Seoul pada saat selesai pertunjukan musikan Ben-Hur dan menargetkan Park Eun Tae untuk diserang degang pisau.

Beruntungnya, serangan tersebut berhasil dihentikan oleh Kyuhyun Super Junior dan Seo Kyung Soo, meski tangan Kyuhyun harus cedera. Secara khusus, Park Eun Tae pun berterima kasih

“Park Eun Tae mengatakan bahwa dia menyesal atas hal ini dan dia benar-benar dan sangat berterima kasih kepada Seo Kyung soo dan Kyuhyun karena bersedia membantu dalam hal yang membutuhkan keberanian besar,” kata pihak Park Eun Tae dalam saluran fansnya, seperti dilansir dari Chosun pada 21 November 2023.

Topik Terkait