img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb FilmBeliever merupakan sebuah film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Lee Hae-young. Film ini merupakan sebuah remake dari film Amerika Serikat, "Drug War" (2012), yang disutradarai oleh Johnnie To.

Meski sudah beberapa tahun lalu, film Believer masuk jajaran trending Netflix Indonesia karena seri keduanya Believer 2 baru saja dirilis. Seperti apa cerita film Believer? Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Believer

Sinopsis Believer berkisah tentang seorang detektif bernama Jo Won Ho (Cho Jin Woong), yang berusaha memerangi sindikat narkoba yang sangat kuat di Korea Selatan. Jo Won Ho memutuskan untuk bersekutu dengan seorang gembong narkoba terkenal yang misterius, Lee Dae Bum (Ryu Jun Yeol), untuk menghancurkan jaringan narkoba tersebut dari dalam.

Jo Won Ho dan Lee Dae Bum bersatu untuk memasuki dunia gelap para pengedar narkoba. Mereka berusaha mengungkap identitas pemimpin sindikat yang sangat terlindungi, yang dikenal sebagai "Mr. Lee."

Dalam perjalanan penyelidikan mereka, keduanya dihadapkan pada serangkaian konspirasi, tipu daya, dan intrik di dalam dunia kejahatan narkoba yang semakin kompleks.

Topik Terkait