img_title
Foto : Twitter/riize

Korea Selatan Seunghan RIIZE sebelumnya terseret beragam skandal, mulai dari foto ciuman dengan wanita yang diduga pacarnya, hingga merokok. Ia pun banyak didesak untuk keluar dari RIIZE.

SM Entertainment baru-baru ini umumkan jika Seunghan akan hiatus, dan RIIZE aktif dengan 6 anggota. Yuk intip lebih lengkapnya.

Seunghan RIIZE Hiatus Usai Terlibat Kontroversi

instagram/seunghan_riize
Foto : instagram/seunghan_riize

Pada hari ini, 22 November 2023, melalui akun sosial media resminya, SM Entertainment mengumumkan jika Seunghan RIIZE akan hiatus dari aktivitas grup. Sementara itu, RIIZE juga akan aktif dengan 6 member.

Seunghan RIIZE disebut sudah meminta maaf dengan tulus atas kontroversi yang ia lakukan dan menimbulkan kekecewaan di antara penggemar. Ia juga sudah merenungi tindakannya tersebut.

“Seunghan dengan tulus meminta maaf dan merenungkan kekecewaan dan kebingungan yang ditimbulkan pada tim dan anggota serta para penggemar karena masalah terkait privasinya yang baru-baru ini dibocorkan dan diedarkan secara ilegal melalui media sosial dan komunitas online," pengumuman dari SM Entertainment, seperti dilansir dari akun X resmi RIIZE pada 22 November 2023.

Topik Terkait