img_title
Foto : SM Entertainment

Korea SelatanSeunghan dari boy grup baru SM Entertainment RIZE menangguhkan aktivitas tanpa batas waktu. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh agensi SM Entertainment usai kontroversi rumor pribadi sang idol.

“Seunghan dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kekecewaan dan kebingungan pada tim dan anggota, serta penggemar, karena masalah terkait kehidupan pribadinya yang baru-baru ini bocor dan disebarkan tanpa izin melalui SNS dan komunitas online. Seunghan merasakan beban dan tanggung jawab, dan setelah mempertimbangkan secara mendalam, dia menyatakan niatnya untuk menghentikan aktivitas demi tim,” ungkap SM Entertainment dilansir melalui Naver pada Rabu, 22 November 2023.

Lantas, apa sajakah kontroversi dari dugaan skandal Seunghan RIIZE? Yuk, intip artikel di bawah ini!

1. Skandal Ciuman

Seunghan RIIZE baru-baru ini menuai sorotan usai fotonya diduga menunjukkan dalam ‘foto pasangan’ yang sedang berciuman. Beberapa pengguna Twitter mengunggah foto-foto tersebut menggunakan hashtag dengan nama anggota RIIZE.

Postingan tersebut hanya dalam beberapa jam, Tweet yang berisi foto-foto tersebut memperoleh lebih dari tujuh juta tampilan dan 22.700 kutipan tweet dengan mayoritas menunjukkan dukungan mereka terhadap anggota RIIZE, yang resmi debut pada 4 September.

Topik Terkait