img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Pada minggu ini kita akhirnya bisa menikmati bukan hanya satu, tapi dua episode baru. Jika episode 4 adalah tentang Jin Seo Won ( Cha Eun Woo ) yang manis namun canggung ketika berupaya untuk mengatasi rasa takutnya terhadap anjing dan mematahkan kutukan Han Hae Na.

Maka pada episode terbaru ini membawa kita pada perjalanan dalam rollercoaster emosi, beralih dari situasi paling menegangkan ke adegan romantis seperti film. Penasaran bagaimanakah spoiler episode 5 dan 6 dari drama A Good Day to Be a Dog ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

1. Ada Pengganggu di Sekolah

soompi
Source: Soompi

Sesuatu yang selalu sulit untuk ditonton adalah kekerasan di sekolah menengah, dan itulah yang harus dihadapi Seo Won dan Hae Na di episode 5 ketika salah satu siswanya di-bully. Namun, karena sekolah mereka dikenal bebas dari kekerasan, masalah tersebut tidak terselesaikan secepat yang mereka harapkan.

Pada titik ini, jelas bagi Seo Won bahwa beberapa hal tidak berubah dengan mudah dan dia perlu berusaha lebih keras untuk membantu siswa yang mempercayainya.

Meski menegangkan, lucu juga melihat Hae Na serta saudara perempuan dan teman masa kecilnya bekerja sama untuk menemukan bukti yang akan mengungkap kebenaran tentang para pelaku intimidasi. Mereka memanfaatkan senjata rahasia mereka: Han Hae Na sebagai anjing lucu yang bisa lewat tanpa sengaja. Untungnya, mereka dapat mengungkap pelaku intimidasi dan bahkan mencegah mereka mencoba menjebak Seo Won sebagai guru yang melecehkan.

Topik Terkait