img_title
Foto : ENA

Korea Selatan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin kembali ke layar kaca lewat drama Tell Me That You Love Me, yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 November 2023.

Sebelum mulai menonton, intip sama-sama yuk deretan fakta drama Tell Me That You Love Me melalui ulasan di bawah ini.

1. Comeback Jung Woo Sung

ENA
Foto : ENA

Tell Me That You Love Me menjadi proyek comeback drama Jung Woo Sung sebagai pemeran utama usai sebelumnya wara-wiri di berbagai judul film.

Selain kembali berakting di drama, pada tahun ini Jung Woo Sung juga mengasah bakatnya sebagai sutradara dengan menyutradarai film A Man of Reason.

2. Peran Jung Woo Sung di Drama Tell Me That You Love Me

ENA
Foto : ENA

Tell Me That You Love Me merupakan drama bergenre romansa yang berkisah tentang dua orang dari latar belakang berbeda, yang akhirnya saling mengerti hingga jatuh cinta.

Lewat drama Tell Me That You Love Me, Jung Woo Sung bertransformasi menjadi Cha Jin Woo yang merupakan seorang tuna rungu atau mengalami gangguan pendengaran.

Cha Jin Woo tidak nyaman berkomunikasi dengan berbicara, oleh karenanya dia mengungkapkan perasaannya lewat gambar.

3. Sosok Shin Hyun Bin di Drama Tell Me That You Love Me

ENA
Foto : ENA

Usai menyelesaikan drama Reborn Rich, Shin Hyun Bin mengobati rasa rindu dengan aksinya di drama Tell Me That You Love Me sebagai Jung Mo Eun.

Jung Mo Eun adalah seorang aktris yang memiliki ambisi tinggi dan senang mengekspresikan aksinya melalui kata-kata.

Sampai akhirnya Jung Mo Eun bertemu dengan Cha Jin Woo. Keistimewaan yang dimiliki Cha Jin Woo membuat Jung Mo Eun jatuh hati, begitu juga sebaliknya. Lantas, apakah mereka akan saling menyembuhkan?

4. Garapan Penulis dari Drama The Sound of Magic

ENA
Foto : ENA

Drama Tell Me That You Love Me merupakan proyek terbaru penulis Kim Min Jung, yang sebelumnya menulis naskah drama School 2015, Love in the Moonlight, hingga The Sound of Magic.

Sementara itu drama ini disutradarai oleh Kim Yoon Jin, yang juga memimpin proyek drama Our Beloved Summer.

5. Jadwal Tayang Drama Tell Me That You Love Me

ENA
Foto : ENA

Drama Tell Me That You Love Me dirilis perdana pada 27 November 2023 melalui platform ENA, yang selanjutnya akan meluncurkan episode terbarunya setiap hari Senin dan Selasa.

Topik Terkait