img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Trailer resmi dari drama thriller yang perankan oleh Park Seo Joon dan Han So Hee akhirnya tayang. Drama sejarah thriller ini berjudul Gyeongseong Creature yang akan memberikan banyak misteri.

Lantas, bagaimanakah trailer dan jadwal tayangnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Trailer Pertama Gyeongseong Creature

Netflix akhirnya meluncurkan trailer resmi pertama untuk serial blockbuster aksi thriller sejarahnya, yang berjudul ‘Gyeongseong Creature’. Drama ini menuai banyak sorotan karena menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee.

Awal mula kisah ini bercerita tentang dua pemuda asing, seorang pemilik pegadaian dan pengumpul informasi yang licik, Jang Tae Sang (diperankan oleh Park Seo Joon ), dan seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang, Yoon Chae Ok (diperankan oleh Han So Hee ).

Saat itu musim semi tahun 1945, dan kebanyakan orang berjuang untuk bertahan hidup di masa-masa sulit, menggunakan cara curang jika perlu. Jang Tae Sang, yang telah membangun bisnisnya sendiri dari awal, tiba-tiba menyadari bahwa segala sesuatu yang telah dia kerjakan mungkin akan sia-sia, kecuali dia menemukan simpanan seorang pejabat pemerintah Jepang yang hilang.

Topik Terkait