img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Menyebut nama Bae Suzy, pastinya langsung teringat dengan sosok perempuan dengan wajah cantik, kaki jenjang, dan memiliki bakat bernyanyi dan akting tingkat dewi. Telah melalang buana di dunia entertainment selama 10 tahun, membuat mantan Lee Min Ho ini menjadi sosok yang diperhitungkan di jagat Korea Selatan.

Mengawali kariernya bersama Miss A yang debut pada 1 Juli 2020, Suzy dahulu dikenal sebagai penyanyi handal dengan aura seksi. Memiliki paras cantik dan bakat segudang, membuat Suzy beralih menjadi aktris.

Bersama drama Dream High, sebagai karier perdananya di dunia akting, kini Suzy berhasil masuk deretan aktris yang diperhitungkan dalam sejarah negeri ginseng. Tidak hanya profesinya sebagai penyanyi dan aktris yang menjadi sorotan, kehidupan perempuan berusia 25 tahun juga seringkali menjadi perbincangan.

Pernah memacari Lee Min Ho, menjalin hubungan dekat dengan Lee Seung Gi, hingga kepergok berduaan dengan Park Bo Gum merupakan beberapa hal yang pernah menyangkut privasi Suzy. Yuk intip potret transformasi First Love Nation Korea Selatan ini!

Baca Juga: Chemistry Suzy-Nam Joo Hyuk Dipertanyakan di Teaser Drama Start-Up

Debut di Miss A

Pinterest
Foto : Pinterest
Topik Terkait