img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanKim Hye Soo dan Yoo Hae Jin sempat berpacaran hingga mendapat julukan sebagai pasangan Beauty and The Beast.

Hubungan asmara mereka tidak berlangsung lama karena memutuskan untuk berpisah. Kendati begitu Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin kini diketahui masih menjalin hubungan baik.

Lantas, seperti apa deretan potret masa lalu Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sports Seoul
Foto : Sports Seoul

1. Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin dipertemukan lewat film Kick The Moon tahun 2001 silam. Keduanya semakin dekat usai kembali terlibat dalam film Tazza: The High Rollers lima tahun setelahnya.

HanCinema
Foto : HanCinema

2. Kemudian di tahun 2007 muncul rumor yang membahas kedekatan antara Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin. Mereka digadang-gadang menjadi lebih dekat karena memiliki ketertarikan yang sama hewan peliharaan dan juga seni.

Newsen
Foto : Newsen

3. Lalu pada 2010 hubugan percintaan Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin mulai terendus publik. Kisah asmara antara dua bintang papan atas itu langsung ramai menjadi sorotan serta banyak publik yang merestui hubungan mereka.

Sports Chosun
Foto : Sports Chosun

4. Yoo Hae Jin disebut-sebut ikut bergabung dalam acara keluarga Kim Hye Soo hingga muncul dugaan bahwa keduanya akan segera menikah.

SBS
Foto : SBS

5. Namun pada 2011 Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin mengakhiri perjalanan cinta mereka. Berbagai rumor menyebab putus beredar, diantaranya menduga karena perbedaan kepribadian yang mana Kim Hye Soo adalah sosok extrovert sementara itu Yoo Hae In merupakan seorang introvert.

mydaily
Foto : mydaily

6. Kendati begitu, pernyataan resmi yang dikeluarkan pers menjelaskan bahwa kesibukan membuat hubungan Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin putus secara alami.

Cine21
Foto : Cine21

7. Meski memutuskan untuk berpisah, Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin diketahui masih menjalin hubungan baik juga saling mendukung.

Itu tadi deretan potret masa lalu Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin yang pernah berpacaran.

Topik Terkait