img_title
Foto : Instagram/nwh91

Korea SelatanNam Woohyun INFINITE mengungkap fakta mengejutkan yang selama ini dipendam. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengaku selama ini bertarung dengan kanker langka yang diidapnya.

Bahkan, diam-diam di tengah kesibukannya sebagai idol, ia menjalani operasi kanker langka tersebut. Woohyun juga mengungkap bahwa kanker tersebut terasa sangat berat. Intip pengakuan selengkapnya berikut ini.

Mengaku Idap Kanker Langka

INIFINITE
Foto : INIFINITE

Woohyun dari INFINITE berbagi perjuangannya melawan salah satu jenis kanker langka. Melansir dari Koreaboo, dalam wawancara dengan TheKoreaTimes Woohyun mengungkap jika dirinya didiagnosis menderita kanker bernama tumor stromal gastrointestinal (GIST).

GIST adalah jenis kanker yang sangat langka, dikenal hanya menjangkit 10 dari 1 juta orang. Kanker tersebut membuatnya harus menjalani operasi.

Dalam kasus saya, kebutuhan akan operasi tidak bisa ditawar lagi. Sehingga saya segera melangsungkan acara bagi penggemar dan berbagai pertunjukan pada Januari dan Februari, sebelum akhirnya saya menjalani operasi,” ungkap Woohyun INFINITE dilansir dari Koreaboo, Selasa, 28 November 2023.

Topik Terkait