img_title
Foto : INIFINITE

Korea Selatan – Nam Woohyun INFINITE baru-baru ini mengaku bahwa ia mengidap kanker langka dan diam-diam menjalani operasi. Padahal, selama ini dirinya masih melakukan aktivitas sebagai idol seperti biasa.

Usai menjalani operasi, Woohyun INFINITE mengungkap bahwa ia mungkin tak akan bisa bernyanyi seperti dahulu karena kemampuannya menurun.Intip selengkapnya berikut ini.

Woohyun INFINITE Ungkap Kondisi Usai Operasi Kanker

Sport Tv
Foto : Sport Tv

Nam Woohyun INFINITE baru-baru ini dalam sebuah interview mengaku jika ia selama ini mengidap kanker langka. Usai diam-diam menjalani operasi kankr tanpa diketahui publik, Woohyun mengungkap seperti apa kondisinya kini.

Dokter saya memberi tahu saya bahwa mungkin saya tidak bisa mendapatkan kembali kemampuan menyanyi saya seperti dulu. Perjalanan musikal saya menjadi empat hingga lima kali lebih menantang karena saat ini saya menderita masalah pernapasan saat tampil,” tutur Woohyun INFINITE dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 28 November 2023.

Namun meski kemampuan bernyanyi menurun, idol berusia 32 tahun itu tetap akan segera kembali menunjukkan performa terbaik untuk para penggemarnya.

Topik Terkait