img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Belum genap sebulan pasca It’s Okay to Not Be Okay berakhir, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu dikabarkan menerima sanksi atas penyebaran fitnah, menampilkan konten alat kelamin pria, hingga pembenaran pelecehan seksual.

Pada Rabu, 26 Agustus 2020, Sub-komite Tinjauan Penyiaran dari The Korea Communications Standards Commission (KCSC) mengajukan keluhan terhadap drama garapan tvN It’s Okay to Not Be Okay ke sidang pleno dengan pendapat sanksi yudisial. Seperti apa detail dari masalah ini? Simak kronologinya yang telah dirangkum IntipSeleb dan dilansir dari laman Allkpop.

Baca Juga: 5 Adegan Berbau Seksual di It’s Okay to Not Be Okay Kena Teguran

Drama It’s Okay to Not Be Okay Kena Sanksi dari Komisi Penyiaran Korea

tvN
Foto : tvN

Baru-baru ini, Heo Mi Sook selaku ketua dari Sub-komite Tinjauan Penyiaran KCSC menggelar pertemuan yang digelar di Pusat Penyiaran berlokasi di Mok-dong, Seoul. 

Dalam sidang paripurna tersebut, disebutkan bahwa drama It’s Okay to Not Be Okay sudah melanggar sejumlah etika penyiaran, meliputi menampilkan konten alat kelamin laki-laki, membenarkan dan menjustifikasi pelecehan seksual, serta pelecehan verbal secara eksplisit. 

Topik Terkait